Personel TNI-Polri Hadir Berikan Warna Suasana Pasaran di Masa Pandemi

Polres Trenggalek – Petugas TNI-Polri dari Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki hadir melakukan pelayanan demi kelancaran semua aktivitas masyarakat yang bertempat di pertigaan barat pasar kliwon Dongko Trenggalek.

Disana mereka melakukan pengaturan arus lalu lintas serta pemantauan disiplin protokol kesehatan kepada para pengunjung pasar sebagai upaya perlindungan kesehatan dari penyebaran corona virus disease (Covid-19) yang sampai saat sekarang belum berakhir.

Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek menuturkan, bahwasanya untuk memantapkan kamtibmas di tengah kegiatan masyarakat, pihaknya terus konsisten dalam menjalankan amanah demi ciptakan situasi yang terkendali serta memberikan perlindungan kesehatan pada situasi pandemi dengan cara penertiban disiplin.

“Setiap hari pasaran pastinya cukup ramai pengunjung, sehingga kami sudah selayaknya hadir mengambil langkah nyata guna memberikan pelayanan demi situasi kamtibmas yang terkendali sekaligus memberikan perlindungan kesehatan pada masyarakat di situasi pandemi covid-19 ini dengan cara penertiban dan penegakan disiplin agar semuanya tetap produktif.” Tutur Wakapolsek Dongko.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek bersama anggota dan personel TNI dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Ya benar, Wakapolsek bersama anggota dan personel TNI melaksanakan kegiatan pelayanan juga pengayoman untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus lakukan upaya perlindungan kesehatan ditengah pandemi covid-19.” Ujarnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas tetap kondusif serta masyarakat bisa nyaman menjalankan aktivitas pekerjaannya dalam berjual beli dipasar dan sadar terhadap protokol kesehatan. Pungkas AKP Rohadi.