Aplikasi E-Rohani Kemarin Bisa Diakses Kembali

Polres Trenggalek – Ruang kasium Polsek Pule Polres Trenggalek pada kemarin siang nampak ramai para personel dengan memegang hand phonenya masing-masing, terlihat mereka serius dalam memencet tombol keybord hand phonenya, itu pada siang kemarin. Selasa ( 5/1 ).

 

Kesibukan serta berkumpulnya personel Polsek Pule di ruang Sium tidak ada sebab dikarenakan mereka lagi mengerjakan aplikasi E-Rohani yang kemarin bisa diakses kembali.

 

” Ayo rekan-rekan yang belum mengisi aplikasi E-Rohani segera dikerjakan, Aplikasi sudah bisa diakses kembali,” ucap Aipda Puju Iksan di ruangnya.

 

Aplikasi E-Rohani sebenarnya sudah muncul di akhir Desember pada tahun lalu, kemudian selang beberapa hari sudah tidak bisa diakses kembali. Untuk hari ini, bisa kembali diakses mudah-mudahan bisa dibuka dan dikerjakan soal-soal terkait kerohaniaan.

 

Aplikasi tersebut menyediakan sekitar 100 pertanyaan yang harus dijawab dengan memilih jawaban a,b,dan c dalam tiap pertanyaan yang ada.

 

Kendala dalam pengerjaan materi E-Rohani biasanya terkendala permasalahan signyal.

 

” Wah kalau kluer-kluer terus sulit mengerjakan, adanya signyal.yang kurang bagus seperti sering dialami teman-teman di Polsek Pule,” tambahnya.

 

Pengisian E-Rohani dari sebagian anggota Polsek Pule juga ada yang sudah selesai dengan nilai yang cukup. Meskipun ada salah satu dari pengerjaan materi E-Rohani cuma dapat poin angka 1.

 

” Kemarin ada yang dapat nilai 1 dikarenakan error aplikasinya atau kuarang konsentrasi dalam pengerjaan belum diketahui penyebabnya. Nilai jadi sudah didapat waktu itu,” tutupnya.