Bakti Sosial, Satlantas Polres Trenggalek Kunjungi Panti Asuhan

Polres Trenggalek – Sejumlah petugas Kepolisian mengunjungi panti asuhan Abiyoso di Desa Prambon Kecamatan Tugu. Kunjungan Petugas yang merupakan anggota dari jajaran Satlantas Polres Trenggalek ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu. Rabu, (6/1).

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan, di masa pendemi Covid-19 cukup banyak kegiatan Kepolisian yang diarahkan diarahkan pada kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

“Berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat” Ungkap AKP Imam

Dalam kesempatan tersebut, AKP Imam menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan peralatan pencegahan Covid-19 kepada pengurus panti asuhan yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari di panti asuhan tersebut.

Pihaknya juga menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak panti asuhan dan memberikan santunan kepada masing-masing anak.

Pihaknya berpesan, dimasa Pandemi Covid-19 ini, panti asuhan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin seperti mengenakan masker, sering mencucui tangan pakai sabun dan menjaga jarak aman guna memutus mata rantai virus corona.

“Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua” Pungkasnya.