Dalam Upaya Penanggulangan Penyebaran Covid 19, Polsek Munjungan Pasang Spanduk Himbauan


Polres Trenggalek – Berbagai upaya dalam penanggulangan penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh Kepolisian sektor Munjungan, salah satunya melalui pemasangan spanduk himbaun, Selasa (5/1/21).

Pemasangan spanduk yang berisi himbauan tentang tertib protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, di pasang tepat di depan Mapolsek, mengingat tempat yang sangat strategis karna merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna Jalan sehingga banyak warga yang mengetahui dan mudah untuk membacanya.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd, menyampaikan bahwa dalam penanggulangan covid 19, secara terus menerus akan melakukan himbaun dan mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Selain pemasangan spanduk himbauan, kami juga terus melakukan operasi yustisi penertiban pelanggar protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran covid 19,” ucapnya.

Kapolsek berharap, dengan dilakukannya pemasangan spanduk himbauan tersebut, masyarakat dapat memahami dan sadar akan pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dan menyampaikan kepada keluarga, tetangga maupun warga yang lain. (*).