Masih Adanya Pandemi Covid-19, Polsek Pule Bagi Masker

Polres Trenggalek – Selasa ( 5/1 ). Ipda Muhtar bersama Kanit Sabhara Aiptu Nugroho bagikan masker kepada warga saat pasaran legi desa Tanggaran, Itu pada pagi kemarin. Pembagian masker dalam kepedulian Polri saat adanya pandemi Covid-19 yang belum juga hilang.

Selain bagi masker, tujuan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam berada pada saat hari pasaran pahing, tidak lain dalam memberikan rasa aman dan terpeliharanya perasaan dari takut adanya pencurian dan pengutilan saat ramainya situasi. Dengan bersinergi dengan anggota pengamanan pasar yang sama – sama dalam mengatur arus lalu -lintas adanya pick – up dan truck yang melintas dijalanan depan pasar dengan melakukan pengaturan lalu-lintas dan pemantauan kegiatan.

” Dengan keberadaan anggota dilapangan akan mampu membuat pelaku kriminal berpikir dua kali, ” jelas personel Wakapolsek Pule Polres Trenggalek saat dilakukanya konfirmasi di tempat tugas.

Penugasan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi kegiatan masyarakat, merupakan kedinasan yang ditekankan Kapolres Trenggalek melalui Program Komitmen, loyalitas, integritas dan kompetensi. Dalam Komitmen yang membuat seorang Polri membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan keamanan dan ketertiban, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir dari tujuan tersebut.

 

Kegiatan pengamanan saat pasaran tidak hanya saat hari pasaran legi, hari-hari pasaran yang aktif di wilayah Pule juga selalu adanya petugas Polri di lokasi.

 

“Amankan saat pasaran, personel ada disetiap pasaran,” ucap Ipda Muhtar.