Suasana Tasyakuran Atas Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Pogalan

Polres Trenggalek – Sebagai wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa (Allah Subhanahu Wata’ala) atas segala nikmat dan karuniaNya, Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek menggelar tasyukuran dua personelnya atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (07/01).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Pogalan tersebut berjalan hikmad sederhana namun penuh makna. Dalam acaranya tersebut Polsek Pogalan menggelar tasyakuran untuk kenaikan pangkat 2 orang Personilnya setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda.

Dalam sambutan singkat Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., menyampaikan sebelumnya kami atas nama kesatuan dan pimpinan serta rekan kerja Polsek Pogalan mengucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga amanah dalam melaksankan tugas.

“Karena apa semakin tinggi pangkat dan jabatan, semakin tinggi pula tanggungjawab tugas yang diemban, oleh sebab itu terus tingkatkan kemampuan sebagai anggota Polri,” pungkas AKP Mahmudi.