Unit Sabhara Polsek Dongko Jalankan Kegiatan Mantapkan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Hari ini Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Muryanto mengendalikan anggota untuk pelaksanaan patroli dengan sasaran obyek vital yakni BRI Unit Dongko tak lupa melakukan dialogis dengan Security yang sedang bertugas mengamankan lingkungan kerjanya dan juga nasabah yang mengantre.

Setelah semuanya dianggap cukup dan pastikan semuanya keadaan aman, kemudian Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek melanjutkan kegiatan berikutnya.

Ditemui, Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek mengungkapkan, jika patroli sambang ke obyek vital ini adalah sebagai upaya pemantapan harkamtibmas dan dari dialogis merupakan perwujudan program penguatan sinergi Polisional.

“Patroli ini merupakan segala rangkaian kegiatan Kepolisian untuk pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan dialogis itu sebagai penjabaran tugas penguatan sinergi Polisional.” Ungkapnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan oleh Kanit Sabhara dan anggota yang terus menerus bergerak sebagai upaya menciptakan kondisi aman di wilayah hukum.

“Ya benar, Kanit Sabhara dan anggota terus menerus bergerak sebagai upaya menciptakan kondisi aman di wilayah hukum.” Ujarnya.

Dari pelaksanaan tugas ini anggota juga selalu melihat peta kerawanan daerah, sehingga mereka dalam menjalankan kewajiban patroli dapat segera mungkin mengidentifikasi atas apa yang mereka ketahui dan bisa segera mengambil langkah cepat tepat jika ada sesuatu yang mengganggu stabilitas kamtibmas. Tandasnya.