Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Saat Patroli Harkamtibmas Petugas Kepolisian Sempatkan Untuk Lakukan Sambang Duka


Polres Trenggalek – Wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat, Aparat Kepolisian sektor Munjungan lakukan sambang duka kepada salah seorang warga Desa Besuki kecamatan Munjungan, Rabu (7/1/21) malam.

Kegiatan tersebut dilakukannya disela-sela melaksanakan patroli harkamtibmas antisipasi gangguan kejahatan dimalam hari diwilayah hukum Polsek Munjungan.

Mengetahui ada warganya yang meninggal dunia, Petugas patroli yang dipimpin oleh KA SPK Aiptu Guntoyo langsung bergegas untuk melaksanakan Takziah guna menyampaikan rasa belasungkawa serta memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Aiptu Guntoyo mengajak para pelayat atau warga masyarakat yang melakukan takziyah untuk tetap menjaga protokol kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, mengingat wabah Covid 19 belum berakhir.

Sebagai insan Bhayangkara yang mengayomi dan melayani masyarakatnya, petugas patroli juga turut mengantarkan jenazah hingga ke pemakaman.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. membenarkan hal tersebut. “Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tuturnya. (*).