Pandemi Belum Berakhir, Kapolsek Dongko : Ayo Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan pengendalian terhadap resiko penyebaran covid-19, Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek terus melakukan langkah kegiatan yang dapat menggugah kesadaran disiplin masyarakat terkait protokol kesehatan.

Seperti terlihat kali ini petugas patroli dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan Kanit Sabhara AIPTU Muryanto serta Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto saat melakukan penegakan disiplin dan juga memberikan edukasi kepada pelanggar agar senantiasa patuhi protokol kesehatan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengatakan bahwa pihak Kepolisian terus mendukung Pemerintah Daerah melakukan yang terbaik untuk masyarakat, baik itu dengan cara publik addres, menyebar pamlet, memasang spanduk imbauan hingga operasi gabungan penegakan disiplin.

“Dalam rangka menggugah kesadaran disiplin protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran pandemi covid-19, kami dari pihak Kepolisian terus mendukung Pemerintah Daerah untuk melakukan yang terbaik di masyarakat, baik itu dengan cara publik addres, menyebar pamlet, memasang spanduk imbauan hingga laksanakan operasi gabungan penegakan disiplin.” Ujar Kapolsek Dongko.

Hal tersebut hanyalah semata demi memberikan perlindungan kesehatan, karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Tegas AKP Rohadi.

“Ingat pandemi belum berakhir, dengan ini kami mengajak kepada semuanya untuk disiplin 3 M (memakai masker, menjaga jarak saat beraktivitas serta mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir). Sekali lagi ayo disiplin protokol kesehatan dengan pakai masker, karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku.” Pungkasnya.