Polsek Gandusari Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah di Kecamatan Gandusari

Polres Trenggalek – Dalam rangka membangun sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Gandusari, pagi ini telah digelar olah raga senam bersama dilanjutkan dengan aksi kemanusiaan berupa donor darah. Jumat (08/01)

Kegiatan yang diprakarsai Pemerintah Kecamatan Gandusari bersama PMI Kabupaten Trenggalek ini diselenggarakan di halaman Kecamatan Gandusari yang diikuti oleh jajaran instansi di wilayah Kecamatan Gandusari.

Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. yang mewakili Kapolsek Gandusari dalam kegiatan tersebut hadir bersama anggota Polsek Gandusari yang lainnya.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air tidak menyurutkan langkah untuk berbuat kebaikan, salah satunya dengan menyelenggarakan dan berpartisipasi dalam kegiatan aksi kemanusiaan tersebut.

“Alhamdulillah masih banyak yang rela menyumbangkan darahnya untuk mereka yang membutuhkan,” ucap Ipda Tri Yanuk usai mendonorkan darahnya di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut Waka Polsek Gandusari tersebut menuturkan bahwa kegiatan seperti ini perlu terus berlanjut dan diagendakan rutin setiap bulan karena guna dan manfaatnya sangat terasa.

“Tak hanya dari instansi pemerintah dan TNI Polri saja yang ikut mendonorkan darahnya, akan tetapi masyarakat umum pun bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkas Ipda Tri Yanuk.