Kuatkan Imun, Polsek Dongko Rutinkan Sabtu Berolahraga

 

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki didampingi Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto pagi ini mengambil pelaksanaan apel anggota yang bertempat di gedung serbaguna markas komando sementara Kantor Pemerintah Desa Dongko. Sabtu (9/01/2021)

Selesai apel kemudian Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek memimpin anggota untuk lakukan olahraga bersama dengan stretching atau pemanasan, penguatan dilanjutkan jalan santai keliling kampung di seputaran mako Polsek Dongko.

Dikonfirmasi usai kegiatan Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek mengungkapkan, bahwa dengan berolahraga maka semuanya lebih bersemangat dalam beraktivitas.

“Pada hari sabtu ini kita mengawali kegiatan di Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan berolahraga untuk menggerakkan/melemaskan otot yang kaku sekaligus menjaga dan menguatkan agar semuanya lebih bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitas.” Ungkap Susila Basuki.

Ingat. Dengan tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang kuat. Dan karena berolahraga sehingga bisa menguatkan imunitas tubuh agar mudah menghadapi tantangan pada masa pandemi covid-19. Tambahnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah membenarkan apa yang telah dilaksanakan Pak Waka bersama anggota lainnya dalam kegiatan rutin Sabtu berolahraga.

“Ya benar, kami rutin melaksanakan olahraga bersama di hari Sabtu, guna ikhtiar dalam menjaga imun tubuh supaya tetap kuat menghadapi tantangan di masa pandemi.” Ujarnya.

Dan khusus hari ini kami bagi personel sepertiga kekuatan yang mengikuti olahraga di Mako Polsek Dongko dan anggota yang lain melakukan olahraga bersama di Mapolres Trenggalek. Semoga upaya menjaga imun tubuh yang kami lakukan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pungkas Kapolsek Dongko.