Polsek Pule Dukung Santunan Anak Yatim dan Piatu

Polres Trenggalek – Mewakili unsur Muspika, ucapan terimakasih kepada Manto ( Pemilik depot Titin dan taman pemandian Surya ) yang masih peduli dengan sesama terutama anak yatim dan piatu di wilayah Pule. Hal itu dikatakan Ipda Muhtar dalam sambutan acara santunan Yatim piatu di wahana Taman pemandian Surya, desa Pule. Itu pada Jum’at sore kemarin ( 8/1 ).

Kegiatan santunan anak yatim se kecamatan Pule yang dihadiri Ipda Muhtar bersama empat personel lainya Aiptu Nugroho, Aipda Edy, Aipda Saiful Anwar dan Bripka Saifudin merupakan Kegiatan amal memberi santunan anak yatim sebanyak 53 anak yang di sponsori oleh Depot Titin.

Situasi hujan deras di wilayah Pule saat pelaksanaan santunan yatim dan piatu mengakibatkan beberapa sasaran yang belum juga hadir. Akan tetapi sudah dipastikan santunan akan diberikan.

” Sekitar 11 anak yang belum bisa datang, kita pastikan mereka akan tetap menerima,” ucapan panita saat dikonfirmasi kemarin.

Depot titin yang dirintis warga kecamatan Pule ini sudah memiliki cabang diantara cabangnya Depot Titin minggiran, Depot Titin kandangan, Depot Titin Batu, Depot Titin Probolinggo, Depot titin saradan dan depot titin mojokerto.

Dalam acara sambutanya, Ipda Muhtar menyampaikan perlunya setiap warga mematuhi Prokes dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.

“Harus patuhi prokes (protokol kesehatan). Kunci utamanya itu. Jauhi kerumunan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” katanya kemarin.

Ia juga ingin menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di wilayah pule tetap terjaga. Khususnya di musim penghujan seperti saat ini rawan kejadian lonsor di wilayah.