Pupuk Semangat Kebersamaan dalam Menjalankan Tugas Kepolisian Melalui Olahraga Pagi

Polres Trenggalek – Untuk menjaga stamina dan kesehatan, agar badan tetap bugar dan semangat dalam melaksanakan tugas, tanggung jawab sehari-hari, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. beserta seluruh personil Polsek Karangan Trenggalek kecuali yang lepas dinas melaksanakan kegiatan olahraga dan senam bersama, sabtu (09/01/21).

Kegiatan Olahraga bersama dilaksanakan dihalaman Mapolsek Karangan Polres Trenggalek, dengan dipimpin oleh Bripka Devia sebagai instruktur senam. Olahraga yang rutin dilakukan bersama tersebut selain bertujuan untuk menjaga kebugaran juga untuk menjalin kekompakan diantara personil.

Meskipun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polsek Karangan penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, “Di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi menjaga kesehatan, karena selain menyehatkan dengan melakukan olahraga bersama maka kekompakan akan selalu terjaga,” ujar AKP Tri Basuki.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga senam bersama dihalaman Mapolsek dan dilanjutkan dengan berjalan kaki mengelilingi Desa Karangan tersebut merupakan upaya dari personil Polsek Karangan untuk menjaga stamina agat tetap bugar sehingga dapat melaksanakan pelayanan prima bagi masyarakat.