Pemdes Sugihan Gelar Musyawarah Pencegahan Covid-19

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak Polres Trenggalek, Aipda Gunawan Hadi, bersama pemerintah desa Sugihan menggelar musyawarah dalam rangka membahas kebijakan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Sugihan, Kampak. Sabtu malam (09/01).

Musyawarah desa tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut digelar pada Sabtu malam mulai pukul 19.30 dan berlokasi di balai Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek dengan mengundang seluruh perangkat desa dan tim satgas Covid-19 Desa Sugihan.

Dalam kegiatan musyawarah tersebut pemerintah desa Sugihan bersama tim Satgas dan Bhabinkamtibmas membahas beberapa hal, diantaranya pelaksanaan hajatan warga di masa pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Sugihan Aipda Gunawan menerangkan bahwasanya tim satgas Covid-19 desa Sugihan harus lebih bekerjasama dan lebih mengawasi pelaksanaan hajatan warga.

“Tim Satgas Covid-19 Desa Sugihan harus bekerjasama dan mengawasi kegiatan hajatan warga agar betul-betul sesuai dengan protokol kesehatan”, ucap Aipda Gunawan.

Selain itu, kegiatan musyawarah desa yang dilaksanakan tadi malam juga membahas terkait langkah awal pencegahan penyebaran Covid-19 di desa Sugihan.

Dikonfirmasi usai giat, Aipda Gunawan mengatakan bahwa, “Sebagai langkah nyata pencegahan Covid-19, satgas covid Desa akan segera melakukan penyemprotan cairan desinfektan, semua akan bekerja keras dalam melawan wabah ini ,” tandas Gunawan.