Polsek Tugu Aktifkan Patroli di Jalur Rawan Bencana Longsor

Polres Trenggalek – Bencana alam sering terjadi di wilayah barat Polres Trenggalek, Polsek Tugu aktif melakukan patroli di daerah dan rute jalan rawan tanah longsor tersebut. Selain ikut membantu warga, patroli juga memberikan rasa aman ke masyarakat.

 

Hujan yang disertai angin kencang membuat daerah di wilayah kecamatan Tugu sering megalami longsor, terutama jalan protokol

 

“Ini musim hujan, jadi kita berlakukan pula patroli di jalur rawan tanah longsor. Wilayah Trenggalek yang paling sering terjadi,” jelas Kapolsek Tugu AKP Supadi, kepada, Sabtu (9/1/21).

 

AKP. Supadi mengatakan, di jalur Barat arah Ponorogo terdapat banyak tikungan. Di jalan itu banyak juga jalur yang rawan longsor. Kapolsek menyebut bahwa jalur itu memerlukan kehadiran Polisi ataupun rambu dan penerangan agar tidak terjadi kecelakaan.

 

Hujan kemarin banyak mengakibatkan runtuhan tebing bebatuan di jalan raya, mendengar informasi tersebut, kami petugas Kepolisian Sektor Tugu langsung mendatang lokasi untuk pengamanan dan efakuasi demi keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas