Antisipasi Gangguan Kejahatan, Patroli Gabungan Fokuskan Pada Obyek Vital


Polres Trenggalek – Berbagai upaya dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Munjungan terus tingkatkan patroli di wilayah hukumnya, Selasa (12/1/21).

Kegiatan patroli dilakukan dibeberapa lokasi obyek vital, seperti perbankan. Dengan menggandeng TNI dan Pol PP, petugas patroli gabungan melakukan mobiling antisipasi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Seperti pada siang tadi, dengan dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Samsul Hadi, SH, petugas patroli tampak berjaga-jaga di depan Bank BRI unit Munjungan.

Saat memimpin patroli, Ipda Samsul mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas transaksi di Bank.

”Dengan kehadiran Polisi, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Serta dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan aksinya,” ujarnya.

Imbuh Samsul, kegiatan ini juga untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Munjungan dengan melakukan himbaun dan penertiban protokol kesehatan.

“Kami terus memberikan himbaun kepada masyarakat untuk selalu tertib protokol kesehatan agar pandemi covid 19 segera berakhir, ” pungkasnya. (*).