Bersama Muspika, Kapolsek Watulimo Ikuti Mutasi dan Pelantikan Perangkat Desa Prigi

Polres Trenggalek – Untuk mengisi kekosongan pada sejumlah jabatan perangkat Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Pemerintah Desa menyelenggarakan Mutasi dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa. Selasa (12/1).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang hadir bersama Muspika Watulimo dan unsur tiga pilar Desa serta sejumlah undangan menjelaskan bahwa pelantikan yang telah sesuai dengan protokol kesehatan ini untuk mengisi jabatan pada Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak ibu yang pada hari ini resmi dilantik dan diambil sumpah, selamat mengemban amanah serta mengabdi untuk kemajuan Desa Prigi ini,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut mewakili Kepolisian AKP Suraji mengharapkan kepada perangkat Desa yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan seluruh perangkat desa lainnya serta khususnya kepada Kepolisian untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda wilayah Indonesia.

“Tugas khusus telah menanti kita semua, jadi kita harus selalu bersinergi sebagai garda terdepan dalam Pandu Korona khususnya di Desa, sehingga kerawanan penyebaran Covid-19 dapat diantisipasi dengan baik dan maksimal,” lanjut AKP Suraji.

Turut hadir dalam kegiatan yang diadakan di aula kantor Desa Prigi tersebut diantaranya Muspika Watulimo, unsur tiga pilar Kamtibmas Desa, perangkat Desa, BPD, dan sejumlah undangan dari berbagai kalangan masyarakat.