Forkopimcam Dongko dan Kesehatan Apel Siaga Tindaklanjuti PPKM

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti atas surat keputusan bupati Trenggalek Nomor : 188.45/28/2021 tanggal 11 Januari 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam rangka percepatan pencegahan dan penanggulangan covid-19, pada hari ini tim siaga gabungan TNI-Polri Kecamatan Dongko dan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko melakukan apel bersama yang bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko jalan Raya Dongko – Panggul Trenggalek.

Pada kesempatan apel bersama ini Forkompimcam Dongko (Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto,S.Sos, M.Si, bersama Kapolsek Dongko Rohadi, S.H., Komandan Ramil 13 Dongko yang diwakili Batituud Pelda Suyono) dan Kepala Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko dr. Singgih menekankan kepada seluruh tim siaga penanggulangan covid-19 Kecamatan untuk tetap solid dan kompak dalam penanganan penanggulangan penyebaran virus.

Dikonfirmasi usai apel, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menjelaskan bahwa kegiatan apel ini wujud sinergi dan kesiapan tim untuk menjadi garda dalam pencegahan covid-19.

“Apel ini wujud sinergi dan kesiapan tim siaga untuk menjadi garda dalam pencegahan covid-19. Juga kami siap mendukung dari ketegasan pemerintah daerah Trenggalek yang memberlakukan PPKM guna melindungi masyarakat di bidang kesehatan.” Jelasnya.

Kemudian keberadaan tim siaga cegah covid-19 ini nantinya akan di bagi per Desa dari wilayah kerja Puskesmas dalam pergerakan melakukan kegiatan perlindungan kesehatan untuk masyarakat di Kecamatan Dongko. Tambah AKP Rohadi.

Mari bersama dukung pemerintah untuk cegah covid-19, dengan terapkan disiplin protokol kesehatan. Ingat selalu 3 M. Pungkas Kapolsek Dongko.