Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Ikuti Zoom Meeting

Polres Trenggalek – Bertempat di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan, Muspika Kecamatan Pogalan mengikuti zoom meeting dari Forkopimda Trenggalek pada terkait perkembangan dan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Trenggalek. Pada Senin kemarin (11/01)

Kegiatan diikuti oleh Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari, S.STP,  Kapten Arh Djaidi Ndanramil 02 Pogalan, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades se Kecamatan Pogalan

Dalam zoom meeting itu pada intinya terkait menekan terjadinya penyebaran covid 19 di masyarakat Kabupaten Trenggalek. Mengingat saat sekarang penyebaran covid 19 mengalami kenaikan termasuk tingkat kematian yang relatif tinggi, kemudian usia yang rentan terkonfirmasi covid 19 adalah usia 21 – 45 tahun dan usia yang paling menjadi resiko kematian yakni usia 60 tahun ke atas. Maka Pemerintah Daerah akan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) guna menekan terjadinya penyebaran covid 19 di masyarakat.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., menegaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung penuh atas apa yang telah ditekankan oleh satuan tingkat atas bersama Forkopimda Trenggalek.

“Kami selaku Forkopimcam Pogalan bersama stakeholder selalu mendukung penuh atas apa yang telah ditekankan oleh satuan tingkat atas bersama Forkopimda Trenggalek. Karena yang terpenting bagi kami adalah keselamatan masyarakat merupakan hukum tertinggi.” Tegasnya.

Mari bersatu menanggulangi penyebaran covid-19, ingat selalu disiplin protokol kesehatan dengan terapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun serta dengan air yang mengalir) Salam sehat. Pungkas AKP Mokh Mahmudi