Polsek Kampak Dampingi Penyaluran BST Tahap X Pada 398 Warga

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Kampak bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Satuan Polisi Pamong Praja melakukan pengamanan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai tahap X yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Senin (11/01).

Kegiatan pendistribusian bansos oleh PT Post Indonesia yang digelar pada Senin kemarin ditujukan untuk warga penerima yang berasal dari 3 desa yaitu Desa Sugihan, Desa Bendoagung, dan Desa Ngadimulyo.

Kegiatan penyaluran bansos tersebut mendapatkan pendampingan dan pengamanan dari Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd. Kep., S.H., bersama anggota.

Kapolsek Kampak menerangkan bahwa dari 3 desa yang dimaksud, total warga yang menerima bantuan sosial berupa uang tunai sejumlah Rp. 300.000,- ada 398 orang yang terdiri dari 181 orang warga Bendoagung, 120 orang warga Ngadimulyo, dan 97 orang warga Desa Sugihan.

“Warga penerima BST tahap X kemarin terdiri dari warga Bendoagung 181 orang, warga Ngadimulyo 120 orang, dan warga Sugihan 97 orang. Warga yang hadir melakukan pengambilan diwajibkan membawa KTP beserta fotocopynya dan surat undangan”, jelas Kapolsek Kampak.

Menurutnya, “selama pembagian BST dilakukan warga penerima masuk ke tempat penyaluran secara bergantian sesuai dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19″, pungkasnya.