Raih Juara 1 Penanganan Covid-19, AKP Puguh : Penghargaan ini untuk Masyarakat Bendungan

Polres Trenggalek – Capaian gemilang penanganan Covid-19 di Kabupaten Trenggalek berhasil diraih jajaran Forkopimca Bendungan.

Hal itu dibuktikan dengan penganugerahan penghargaan oleh Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P.,M.I.Pol. kepada Danramil 0806/04, Kapolsek, dan Camat Bendungan siang tadi, Selasa (12/1/2021).

Prosesi penyerahan penghargaan pun diselenggarakan di Kodim 0806 Trenggalek dengan serangkaian upacara secara militer.

“Syukur alhamdulillah, jajaran Forkopimca Bendungan mendapat peringkat pertama tentang penanganan Covid-19 di Kabupaten Trenggalek. Penyerahan penghargaan ini langsung dipimpin bapak Dandim 0806 Trenggalek,” kata Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi redaksi usai prosesi penyerahan penghargaan.

Ia menambahkan, capaian reward tersebut merupakan bentuk kerjasama dan sinergi yang baik seluruh aparatur pemerintahan di Kecamatan Bendungan.

Masih kata AKP Puguh, bahwa menyandang penghargaan ini dijadikan motivasi bagi seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan semangat bekerja terutama terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bendungan.

“Ini adalah amanah yang cukup berat. Kami beserta seluruh aparatur pemerintah di Kecamatan Bendungan harus terus bekerja keras untuk menangani penyebaran Covid-19. Penghargaan ini kami persembahkan pula untuk masyarakat Bendungan,” tambahnya.

Sekedar informasi, bahwa pemenang perlombaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Trenggalek tersebut sebagai berikut :

Juara 1 : Forkopimca Bendungan

Juara 2 : Forkopimca Durenan

Juara 3 : Forkopimca Munjungan.