Aipda Edy Dampingi Penyaluran 78 Paket BST Tahap X

Polres Trenggalek – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Kampak, kemarin siang telah dilaksanakan penyaluran Program Kemensos RI berupa Bantuan Sosial Tunai ( BST ) untuk warga Desa Bogoran yang mana masing – masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp300 ribu (tiga ratus ribu rupiah). Selasa (12/01).

Jumlah warga yang menerima bantuan sosial tunai dampak covid 19 secara keseluruhan untuk Desa Bogoran Pada tahap ke 10 ini berjumlah 78 orang.

Mekanisme penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dampak covid 19 masing – masing warga datang ke aula Kantor Kecamatan Kampak dengan membawa formulir undangan dari kantor pos serta membawa KTP dan Foto Copy KTP dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini senada dengan pernyataan Aipda Edy Sarwoko selaku Bhabinkamtibmas Desa Bogoran yang menyatakan bahwa, “sejumlah 78 orang penerima BST yang hadir di aula Kantor Kecamatan Kampak telah mematuhi protokol kesehatan, begitupun juga dengan para petugas penyalur”, ucapnya.

“Diharapkan uang sejumlah Rp.300.000 yang diterima oleh masing-masing KPM tersebut dapat bermanfaat untuk menunjang kehidupan para KPM”, imbuhnya.