Operasi Penertiban Masker Di Pasar Panggul

Polres Trenggalek – Operasi penertiban masker dilaksanakan personil Polsek Panggul bersama Koramil dan Satpol PP atau 3 Pilar Kecamatan di wilayah kecamayan Panggul, Rabu ( 13/01)

Kegiatan yang merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini diikuti personil Polsek Panggul, anggota Koramil dan anggota Satpol PP. Adapun untuk sasaran operasi yakni di kawasan pasar panggul.

“ kami masih temukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mereka yang tidak menggunakan masker tersebut diberikan sanksi disiplin dan kami berikan masker gratis untuk langsung dipakai “ Ujar AKP Budi H , S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin giat ini.

kegiatan operasi penertiban masker ini rutin dilakukan setiap hari serta  bertujuan untuk melihat kepatuhan dalam penggunaan masker (yang termasuk dalam protokol kesehatan) serta penengakan sanksi pelanggaran sesuai aturan yang berlaku.(dkzld)