Singgahi Tempat Nongkrong Masyarakat, Kapolsek Dongko : Tindaklanjuti PPKM

Polres Trenggalek – Dalam rangka menindaklanjuti surat keputusan bupati Trenggalek tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna percepatan pencegahan dan penanggulangan covid-19, personel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek AKP Rohadi,S.H., mendatangi sejumlah titik lokasi di Kecamatan Dongko Trenggalek yang biasa digunakan mangkal ataupun nongkrong masyarakat khususnya para kawula muda.

Terpantau dari kegiatan kali ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek bersama anggota memberikan imbauan dan pesan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna mencegah atau meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menerangkan jika yang dilakukan adalah sebagai upaya untuk perlindungan kesehatan di masa pandemi covid-19. Dan semuanya demi masyarakat.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah untuk menindaklanjuti surat Keputusan Bupati Trenggalek terkait PPKM dan hal itu semata sebagai upaya perlindungan kesehatan di masa pandemi covid-19. Agar semuanya dapat terhindar dari penyebaran virus corona itu sendiri.” Terangnya.

Dan atas hal tersebut harapan terbesarnya ialah supaya tidak sampai terjadi ada cluster baru. Tegas Kapolsek Dongko.

Semoga semua pihak dapat mengerti dan memahami atas apa yang telah diatur dalam surat Keputusan Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bupati. Maka kami mohon agar dipedomani sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan covid-19. Ayo senantiasa patuhi 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan usai melakukan aktivitas). Tukasnya.