Terjun di Lapangan, Wakapolsek Dongko : Wujudkan Peran Nyata Tugas Kepolisian

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki siang ikut terjun langsung dilapangan bersama anggota patroli dalam rangka penyelenggaraan upaya cipta kamtibmas di masa pandemi global covid-19 sekaligus guna mengetahui situasi dan kondisi terkini.

Terlihat dari pelaksanaan kegiatan patroli kali ini, Wakapolsek Dongko dan anggota dengan penuh semangat singgah di sejumlah kawasan yang menjadi sasaran prioritas utama diantaranya obyek vital, proyek vital dan tempat-tempat rawan lainnya sekaligus memastikan bahwa masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus corona.

IPDA Susila Basuki ketika ditemui tim ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan yang di lakukan adalah menggugah setiap anggota untuk mewujudkan peranan nyata tugas Kepolisian ditengah masyarakat, kemudian menjalankan tugas sesuai dengan amanah Undang-undang.

“Secara pribadi saya selaku Wakapolsek berinisiatif menggugah setiap anggota untuk mewujudkan peranan nyata tugas Kepolisian ditengah masyarakat, serta menjalankan tugas sesuai dengan amanah Undang-undang.” Ujarnya.

Atas apa yang sudah saya ambil mulai dari teknis serta langkah dalam melaksanakan kegiatan bersama anggota ini maka akan dapat memberikan warna serta bisa menunjukkan bahwa peranan tugas pokok fungsi yang ada di Polsek Dongko dapat seiring sejalan dan berjalan baik dalam rangka pemeliharaan daripada dinamika kamtibmas. Imbuh Wakapolsek Dongko.

Semoga tugas yang kami emban bisa menjadi berkah, serta masyarakatpun tetap produktif dalam menghidupkan roda ekonomi ditengah masa pandemi global covid-19. Tandasnya.