Kegiatan Peduli Covid-19, Sinergitas Bagikan Masker

Polres Trenggalek – Pasaran hari wage desa Pule, itu pada Rabu kemarin ( 13/1 ). Ipda Muhtar berikan masker kain kepada petugas swalayan di wilayah Pule ini, kegiatan diberikan dalam kepedulian Polri adanya pandemi Covid-19 saat ini.

” Kita bantu warga dengan pemakaian masker untuk melindungi dari ancaman Covid-19, selain itu kita juga imbau untuk mematuhi prokes dimanapun dan kapanpun,” ucapnya.

Waka Polsek Pule Polres Trenggalek bagikan masker di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih sebagai ancaman gangguan kesehatan bagi warga, Kegiatan dilaksanakan secara door to door di rumah warga binaan. Seperti yang dilakukan salah satu perwira, itu pada Sabtu siang kemarin.

” Kita masih peduli adanya ancaman dari Covid-19 masih bisa membahayakan warga, dari itu salah satu tameng agar virus tersebut tidak bisa masuk ke rongga tubuh harus adanya kesiapan masker selalu dipakai,” ucap Waka Polsek Pule Polres Trenggalek.

Waka Polsek Pule Polres Trenggalek mengatakan, menurut sejumlah penelitian menggunakan masker mulut dapat membantu mencegah Anda menularkan atau tertular berbagai macam penyakit, seperti flu, batuk, ISPA, dan sindrom pernapasan akut berat atau Severe Acute Respiratory Syndrome.

Maka itu, memakai masker mulut dapat menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit. Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus Covid-19 dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk.