Kendalikan Personel Gabungan, Kapolsek Dongko : Wujudkan Tekad Pelayanan Terbaik

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., pagi ini mengendalikan personnel gabungan dari Koramil 13 Dongko – Polsek Dongko dan Satpol PP Kecamatan Dongko untuk pagelaran pelayanan kepada masyarakat saat beraktivitas di pasar tradisional dalam masa pandemi covid-19 agar senatiasa lancar kondusif.

Terlihat dari kegiatan tersebut, petugas gabungan berikan pelayanan juga pengawasan disiplin protokol kesehatan dalam rangka cegah covid-19 yang mengambil lokasi di pertigaan barat pasar kliwon Dongko.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek menyebutkan jika pihaknya bersama personel Koramil 13 Dongko dan Satpol-pp akan terus berkolaborasi serta bergerak bersama untuk wujudkan Dongko aman juga sehat.

“Polsek Dongko Polres Trenggalek bersama personel Koramil 13 Dongko dan Satpol-pp akan terus berkolaborasi serta bergerak bersama untuk wujudkan Dongko aman juga sehat.” Sebut AKP Rohadi.

Dan kami siap wujudkan tekad pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, walaupun masih kondisi pandemi covid-19. Tegas Kapolsek Dongko.

Akan tetapi, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka kami saat melaksanakan tugas juga wajib menjalankan standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan. Dan syukur Alhamdulilah situasi kamtibmas aman kondusif serta masyarakat tetap produktif. Pungkas AKP Rohadi.