Wakapolsek Dongko Cek Posko Terpadu Desa Petung

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki bersama piket jaga melakukan pengecekan posko terpadu penanganan covid-19 Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Dalam posko terpadu penanganan covid-19 Desa Petung Kecamatan Dongko sudah standby petugas dari unsur perangkat desa, relawan dan Satgas Desa di dampingi petugas kesehatan dan Bhabinkamtibmas Polsek Dongko yang senantiasa siap antar jaga (siaga).

Ditemui dilokasi, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang terjalin sangat baik sehingga posko terpadu penanganan covid-19 di Desa Petung sudah aktif untuk lakukan siaga.

“Terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang terjalin sangat baik kepada semua pihak sehingga posko terpadu penanganan covid-19 Desa Petung sudah aktif dan bersinergi demi kemaslahatan masyarakat.” Ucap Wakapolsek Dongko.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan bahwasanya Wakapolsek bersama petugas jaga lakukan patroli bersama dan mengecek lokasi Posko terpadu penanganan Covid-19 di Desa Petung.

“Ya benar, Pak Waka bersama petugas jaga didampingi Bhabinkamtibmas lakukan pengecekan di lokasi Posko Terpadu Desa Petung, dalam rangka memberikan dukungan kepada satuan tugas di Posko agar tetap semangat.” Ujarnya.

Dan tim terpadu ini bekerja sebagai ujung tombak percepatan penanganan Covid-19 dilapangan demi masyarakat, sehingga penyebaran virus corona dapat minimalkan
Pungkas AKP Rohadi.