Intensifkan Patroli Dialogis, Polisi Pogalan Sampaikan Imbauan

Polres Trenggalek – Untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan mengambil sasaran pertokoan maupun minimarket.

Pada kesempatan kali ini, Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Zainudin bersama anggota lainnya melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan Alfamaret di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jum’at (15/01)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Zainudin memberikan himbauan Kamtibmas terhadap para karyawan Alfamaret agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya.

Selain itu, Aiptu Zainudin juga memberikan himbauan kepada karyawan agar selalu aktif untuk mengecek keberadaan CCTV agar tetep berfungsi dengan baik. Hal ini dilakukan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan aktifnya CCTV dapat membantu pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus tindakan kejahatan tersebut.

Lebih lanjut Aiptu Zainudin juga menyampaikan agar karyawan maupun masyarakat yang lagi berbelanja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 yang melanda saat ini

Terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., saat dikonfirmasi redaksi menjelaskan bahwa,” Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh personel Polri harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya