Kembali Stakeholder Pule Tangani Tanah Longsor

Polres Trenggalek – Sinergitas bakti sosial dalam kerjabakti membersihkan material longsoran yang menimpa dinding rumah warga ( Rt 4/2 ), Dusun Krajan Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dilaksanakan unsur TNI Koramil 0806/10 Pule, Polri dari Polsek Pule, Tiga pilar desa dan warga didekat lokasi kejadian itu pada siang tadi. Kamis ( 14/1 ).

Kejadian tanah longsor seperti yang dikatakan warga kejadianya itu Pada hari Rabu Tanggal 13 Januari 2021 pukul 11.00 Wib sampai dgn pukul 17.00 WIB wilayah Desa Puyung Kecamatan Pule diguyur hujan deras yang mengakibatkan terjadinya bencana tanah longsor yang terjadi pada pukul 20.00 WIB.

Adanya hujan dengan intensitas tinggi tersebut membawa longsoran yang menimpa dinding belakang rumah warga dengan material Kalsibot milik Suwasis ( 34 ) warga ( Rt/04) ( Rw/02 ) Dusun Krajan Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut adanya, Subroto S.Sos (Kasie Trantib),  AKP Sardono S.H. (Kapolsek), Aipda Febrian Sunu (P.S. Kanit Binmas), Serma Sujito (Koramil), Aipda Wawan Stiyo Prayitno S.H.(Babhinkamtibmas Desa Puyung) dan Warga masyarakat.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerusakan Tembok Kalsibot rumah Suwasis Umur 34 Thn warga (Rt/04) ( Rw/02) Dusun Krajan Desa Puyung Kec. Pule Kab. Trenggalek mengalami jebol sepanjang 6,5 meter dan lebar 2,4 meter dengan kerugian ditaksir +- Rp. 500.000,00 (Lima Ratus Ribu Rupiah).

Dalam kegiatan yang selasai hampir sore kemarin, nampak kekompakan aparat dan warga dalam evakuasi tanah longsoran.