Blusukan, Kapolsek Dongko Beri Dukungan pada Warga yang Isoman

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama Tiga Pilar dan Satgas Terpadu Desa Petung Kecamatan Dongko melakukan blusukan sekaligus kunjungan ke lingkungan Rt 29 dan 30 Rw 06 Dusun Banar Desa Petung untuk memberikan dukungan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) setelah pulang dari masa karantina di ascov Kabupaten Trenggalek.

Selain itu, rombongan Kapolsek Dongko bersama tiga pilar dan Satgas Terpadu Desa Petung Kecamatan Dongko juga memberikan penandaan dengan memasang banner untuk dapat dijadikan perhatian kepada masyarakat lainnya. Sekaligus membagikan multivitamin sehingga para warga yang menjalani masa karantina atau isolasi mandiri (isoman) bisa tenang dan cepat pulih seperti sedia kala.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi ketika ditemui tim ini mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya melakukan koordinasi kemudian bergerak bersama mengunjungi warga yang kontak erat dan menanyakan terkait kesehatannya.

“Sebelumnya kami lakukan koordinasi kemudian bergerak bersama mengunjungi warga yang kontak erat dan menanyakan terkait kesehatannya, dengan hasil tidak ada keluhan serta bisa beraktivitas seperti biasa.” Ujarnya.

Kami juga menyarankan agar warga yang kontak erat menjalani isolasi mandiri (isoman) dan selalu mentaati protokoler kesehatan selama kurun waktu yang ditentukan dan apabila mengalami gangguan kesehatan segera menyampaikan kepada tim terpadu yang siaga di posko. Tambah AKP Rohadi.

Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan dapat membantu dalam penanggulangan penyebaran covid-19 dan situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat kembali produktif. Pungkasnya.