Kembali, Polsek dan Koramil 13 Dongko Gabungan Patroli Skala Besar di Akhir Pekan

Polres Trenggalek – Guna menjaga dan memelihara keamanan wilayah sekaligus mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk cegah penyebaran covid-19 di akhir pekan ini, Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Sujito bersama Kanit Sabhara AIPTU Muryanto mengendalikan pelaksanaan patroli gabungan skala besar bersama piket Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek untuk mobiling dan menyisir lokasi tempat nongkrong.

Dari pelaksanaan patroli gabungan berskala besar tersebut singgah di kawasan obyek vital Perbankan, warung-warung ataupun pertokoan yang berada di wilayah hukum dan teritorial rayon militer guna pastikan semuanya dalam keadaan aman serta tetap patuhi aturan dalam mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

AIPTU Sujito mengatakan bahwasanya kegiatan patroli gabungan TNI-Polri malam minggu ini adalah bentuk sinergi dalam rangka usaha untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum dan mendukung pelaksanaan PPKM.

“Kami sengaja melaksanakan patroli gabungan bersama piket Koramil 13 Dongko guna menjalankan tugas sesuai kapasitas. Dan dukungan terhadap pelaksanaan PPKM tersebut adalah untuk memberikan kontribusi pengayoman kepada masyarakat agar wilayah hukum senantiasa aman kondusif dan semuanya dapat terhindar dari infeksi penyebaran corona virus disease (covid-19).” Ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan, bahwa untuk memantapkan keamanan ketertiban, TNI-Polri dari Polsek Dongko bersama Koramil 13 Dongko telah satukan tekad untuk bersama menjaga kenyamanan masyarakat.

“TNI-Polri dari Polsek Dongko bersama Koramil 13 Dongko satukan tekad untuk bersama menjaga keamanan. Dan malam ini serentak menggerakkan anggota guna patroli cipta kondisi guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus meniadakan segala bentuk ancaman yang bisa saja dilakukan oleh pengacau situasi.” Ungkap Kapolek Dongko AKP Rohadi.

Semoga dengan langkah ikhtiar seperti ini bisa menjadikan wilayah tetap aman dan mewujudkan perasaan tentram dan damai. Tandasnya.