Pererat Hubungan Kemitraan, Wakapolsek Karangan Giatkan Sambang Silaturahmi

Polres Trenggalek – Kepekaan Sosial Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus saling tukar informasi seputar kamtibmas Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Ipda Suparno,S.H. berusaha terus mempererat hubungan dengan masyarakat melalui sambang silaturahmi.

Seperti dilakukan kali ini oleh Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki,. dan anggota yang menggiatkan sambang silaturahmi ke rumah saudara Haryanto, yang merupakan tokoh masyarakat Desa Kayen Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. minggu (17/01/21).

Dalam kesempatan sambang tokoh kali ini, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek Ipda Suparno. menggiatkan komunikasi dalam setiap informasi harus terus dilakukan sebagai bentuk penguatan dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan masing-masing.

Dikesempatan itu tak lupa Wakapolsek Karangan Ipda Suparno. memberikan pesan ditengah Pandemi Virus Corona yang sampai saat ini masih melanda, namun kita berupaya untuk mencegahnya dengan cara tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. “Jaga kesehatan diri kita dan keluarga, sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki S.H. mengatakan kami seluruh anggota Polsek Karangan Selalu dekat dengan seluruh elemen masyarakat hal ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman diwilayah kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, untuk itu berbagai upaya dan cara kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib terkendali, utamanya ditengah situasi pandemi covid-19 seperti saat ini yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Mantan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. menambahkan dengan sambang kunjung sekaligus dialogis bersama tokoh masyarakat ini diharapkan mampu memberikan wawasan terkait kamtibmas sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kamtibmas merupakan sendi terpenting dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara”, tandas Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H.