Sinergitas Muspika Pogalan Hadiri Pembukaan Seleksi Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., bersama dengan Muspika Kecamatan Pogalan, menghadiri dan meninjau langsung pelaksanaan ujian dan seleksi penjaringan calon perangkat Desa yang bertempat di SMKN 1 Pogalan. Minggu (17/01)

Kegiatan dihadiri Dilly Dwi Kurniasari.SSTP.MAP Camat Pogalan, AKP Mohk Mahmudi SH Kapolsek Pogalan, Kapten Arh Djaidi Ndanramil 02 Pogalan, Beny Hertina Saputra SSTP. MSi Kasi Tapem Kec. Pogalan, Kades Ngetal,Kades Gembleb,Kades Pogalan,Kades Ngadirejo, Panitia pemilihan perangkat Desa Ngadirejo, Gembleb,Pogalan dan Ngetal, Pihak ke 3 pembuat soal dari lembaga kinerja hijau Kab. Malang, Peserta ujian

Sambutan Camat Pogalan yang intinya Pelaksanaan ujian perangkat Desa di laksanakan bersama – sama meliputi Desa Ngadirejo, Gembleb, Pogalan dan Ngetal, Siapapun yang akan terpilih menjadi perangkat Desa untuk tidak bersikap jumawa sedangkan yg tidak terpilih jangan terlalu kecewa, Semoga pelaksanaan ujian perangkat Desa berjalan lancar.

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., yang menghadiri acara pembukaan tersebut menjelaskan, disamping menghadiri pembukaan ujian atau seleksi penjaringan ia juga menurunkan angggotanya terutama Bhabinkamtibmas diwilayah Desa binaanya masing- masing untuk melaksanakan pengamanan.

“Pengamanan dilakukan agar ujian atau seleksi penjaringan Perangkat Desa meliputi Desa Ngadirejo, Gembleb, Pogalan, Ngetal dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta sesuai dengan Protokol Kesehatan,” pungkasnya (*)