23 Orang Terjaring Operasi Yutisi Oleh Unsur 3 Pilar Kecamatan Panggul

Polres Trenggalek – Operasi Yutisi yang melibatkan personel gabungan, antara Polsek Panggul, Koramil Panggul serta Sat Pol menyasar pengunjung pasar Panggul , Selasa (19/01).

Perlu diketahui, Operasi Yutisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dikesempatan tersebut unsur 3 Pilar Kecamatan Panggul ini bahu membahu dalam operasi Yutisi ini. Sebanyak 23 Orang terjaring dalam operasi ini. Adapun sanksi yang di berikan ada beberapa cara mulai dari menghafalkan Pancasila , push up dan tentunya teguran tertulis.

” Seiring meningkatnya penyebaran covid 19 hingga menyebabkan kematian dan wilayah Kabupaten Trenggalek di nyatakan zona merah oleh BNBP pusat, maka kami lakukan penegakan Prokes dalam operasi yustisi ini ” ujar AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin langsung operasi ini .

Di harapkan masyarakat Kecamatan Panggul khususnya benar benar mematuhi protokol kesehatan guna mengurangi dan mencegah penyebaran covid 19 di wilayah.(dkzld)