Bhabinkamtibmas Desa Siki Bersama Tiga Pilar Dampingi Tim Satgas Kesehatan

Polres Trenggalek – Bertempat di Balai Desa Siki Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek dilaksanakan kegiatan rapid test anti body untuk warga yang dilakukan oleh Satgas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko.

Adanya hal diatas Bhabinkamtibmas Desa Siki Polsek Dongko AIPDA Anjas Tri Wijanarko SH., bersama Babinsa serta Tiga Pilar diantaranya perangkat Desa juga BPD Desa Siki mendukung pelaksanaan dengan melakukan pendampingan demi kelancaran daripada kelangsungan selama kegiatan.

Perlu diketahui bersama bahwasanya untuk warga Desa Siki yang di lakukan example rapid test anti body sebanyak 40 orang dengan rata-rata usia 45 tahun keatas dan hasil semuanya non reactive dari covid-19 serta sehat wal’afiat.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Siki dalam mendukung pelaksanaan tugas dari Satgas Kesehatan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat di masa pandemi global covid-19.

“Ya benar, Bhabinkamtibmas Desa Siki mendukung pelaksanaan tugas dari Satgas Puskesmas Dongko untuk memberikan perlindungan kesehatan di masa pandemi global covid-19 dengan melakukan kegiatan rapid test anti body kepada warga.” Ujarnya.

Dengan langkah ini dapat menjadikan acuan serta memudahkan petugas kesehatan dalam melakukan pemetaan wilayah terkait persebaran covid-19. Dan kami selaku petugas harkamtibmas bersama tiga pilar mendukung program untuk percepatan penanggulangan pandemi global virus corona. Pungkas Kapolsek Dongko.