Dalam Rangka Implementasi PPKM, Kapolsek Munjungan Melaksanakan Koordinasi Dengan Tiga Pilar Desa Karangturi


Polres Trenggalek – Akhir-akhir ini kasus penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Trenggalek mengalami peningkatan. Maka dari itu, Bupati Trenggalek telah mengeluarkan Surat keputusan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Guna Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Menyikapi hal tersebut, guna mengantisipasi perluasan penyebaran covid 19 di wilayah hukumnya, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd melakukan koordinasi dengan Tiga Pilar Desa Karangturi kecamatan Munjungan dalam Rangka Implementasi PPKM, Selasa (19/1/21).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek menekankan kepada Tiga Pilar Desa untuk saling bekerjasama dalam penanggulangan penyebaran covid 19, salah satunya dengan penerapan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Kapolsek mengungkapkan, jangan sampai virus corona ini dianggap remeh. hampir setiap hari terjadi penambahan kasus positif, bahkan yang meninggal juga sudah banyak.

“Mari semua pihak dan segenap masyarakat untuk bisa saling menjaga dan mematuhi protokol kesehatan serta untuk tetap waspada,” ucapnya.

Diakhir kegiatannya, Kapolsek berpesan kepada Tiga Pilar Desa Karangturi untuk terus mengkampanyekan kepada warga masyarakatnya terkait rotokol kesehatan, seperti memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (*).