Kapolsek Panggul Ikuti Rakor Penggunaan RSUD Panggul Sebagai RSU Darurat Covid 19

Polres Trenggalek – Giat rakor rencana penggunaan RSUD Panggul sebagai RSU darurat covid 19, AKP Budi H, S.H. hadir ikuti kegiatan tersebut bertempat di Balai Rakyat Kec. Panggul Kab. Trenggalek, Selasa (19/01).

Rapat koordinasi ini di hadiri Muspika Kec. Panggul, Kepala Dinkes Kab. Trenggalek, Kepala Puskesmas Panggul, Kepala Puskesmas Bodag, Kepala Desa Wonocoyo, Kepala Desa Nglebeng.

Acara ini di buka dengan Sambutan Dr. Saeroni Kepala Dinkes mengatakan bahwa untuk warga yang positif diberi tanda bendera. Untuk perawatan pasien yang rawat jalan dipindahkan ke Puskesmas Slorok Desa Nglebeng. Dalam setiap fasilitas kesehatan ada SOP nya, mulai dari ruangan, petugas, perawatan / perlakuan khusus.

“Untuk perawatan pasien covid tidak boleh ada keluarga yang menjaga / menjenguk. Semua akan ada petugas dan perawat yang akan menjaga 1×24 jam” tambah Kapolsek Panggul dalam acara ini.

Untuk warga pendatang harus tetap diwaspadai, pemantauan bersama sama dengan satgas covid. Dan nanti hari Kamis akan di tindak lanjuti dalam sosialisasi dengan memberi pemahaman / pemaparan SOP kepada para warga sekitar RSUD Panggul ini.(dkzld)