Obrolan Santai Bhabinkamtibmas Desa Widoro di Warkop Banyon

Polres Trenggalek – Berinteraksi dengan warga desa binaan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi Teguh setiap sambang desa. Hal itu dilakukan Bripka Nopi Teguh dalam rangka membangun tali silaturrahmi dengan masyarakat Desa Widoro.

Seperti dalam sambang desa kali ini Bripka Nopi Teguh terlihat berinteraksi dan dialogis dengan masyarakat di Warkop Banyon Desa Widoro Kecamatan Gandusari. Selasa (19/01)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Nopi menyampaikan beberapa informasi terkait pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini dimaksudkan untuk menekan angka penyebaran virus Corona di Kabupaten Trenggalek,” ujar Bripka Nopi.

Masih terkai PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini kegiatan masyarakat dibatasi sampai pukul 19.30 Wib,  serta seluruh tempat wisata sementara waktu ditutup.

“Semua tempat wisata ditutup untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat yang berpotensi terjadinya cluster baru penyebaran Covid 19,” imbuh Bripka Nopi.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Widoro ini juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid 19.

“Dengan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas diharapkan bisa menekan angka penyebarannya,” pungkasnya.