Polsek Tugu Imbau Warga Patuhi Prokes di Tempàt Umum

Polres Trenggalek-Patroli Polsek Tugu pada senin (18/1/21) saat mengimbau warga menggunakan masker serta patuhi protokol kesehatan, di tempat umum wilayah Kecamatan Tugu Trenggalek.

 

Kapolsek Tugu AKP Supadi,S.H. menerjunkan anggotanya melakukan pemantauan dan patroli dalam rangka physical distancing pada tempat rawan kerumunan di Desa Nglongsor dan Desa Gondang, petugas piket patroli Polsek Tugu, pihaknya menyeru agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan.

 

“Sebaikya jaga jarak satu meter. Setelah selesai membeli kebutuhan, mohon segera pulang. Kalau ada kerumunan akan sangat membahayakan. Dan saat ini harus pakai masker saat bepergian, karena pandemic Corona semakin meningkat,” imbau Aipda Iswahyudi sambil patroli Harkamtibmas di obyek vital dan tempat rawan kerumunan massa

 

“Sementara saat ini, ada pemberlakuan physical distancing. Kami langsung terjun ke lokasi melakukan patroli. Alhamdulillah, masyarakat mengerti dan langsung pulang usai dengan keperluan masing-masing. Kita juga tekankan harus memakai masker,” katanya.