Wakapolsek Dongko Kendalikan Pelaksanaan Tugas Pemeliharaan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengendalikan anggota dalam pelaksanaan patroli penyisiran kawasan obyek vital perbankan juga pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Ketika di obyek vital perbankan tersebut, tampak Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek dan anggota melakukan pemantauan terhadap situasi sekaligus dialogis dengan security selanjutnya memberikan pesan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman yang bisa saja dilakukan oleh orang ataupun kelompok sebagai pengacau kondisi kamtibmas.

Kepada tim ini, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek mengungkapkan bahwasanya selama pengendalian terhadap anggota sudah sesuai jadwal. Untuk itu semuanya wajib bertanggungjawab untuk melaksanakan tugas demi situasi kamtibmas yang terkendali.

“Sesuai jadwal dan ploting maka kami siap bertanggung jawab untuk pemantaban harkamtibmas sekaligus berupaya meminimalisir gangguan dengan kegiatan patroli mobiling guna memberikan perlindungan pengayoman juga pelayanan.” Ungkap IPDA Susila Basuki.

Dengan pelaksanaan tugas kegiatan yang kami laksanakan ini harapan terbesarnya adalah untuk menciptakan suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang mantap. Tambahnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., di kesempatan terpisah menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebagai bentuk usaha Kepolisian guna memantapkan pemeliharaan kamtibmas.

“Kami dari Polsek Dongko terus berusaha dalam memantapkan pemeliharaan kamtibmas, dengan cara rutin menggelar pelaksanaan tugas patroli. Baik waktu siang ataupun malam guna meminimalisir terhadap gangguan kamtibmas.” Terangnya.

Mudah-mudahan dari usaha yang kami lakukan dapat memberikan kenyamanan masyarakat dan tercipta situasi aman kondusif. Pungkas AKP Rohadi