Berjemur dan Stretching, Kapolsek Dongko : Menu Utama Mengawali Olahraga Pagi Setiap Hari

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek, pagi ini AKP Rohadi,S.H., selaku Kapolsek mengambil apel dan kemudian mengajak seluruh anggota untuk bejemur sekaligus menggiatkan olahraga bersama.

Tampak disana, seluruh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek AKP Rohadi melakukan stretching atau peregangan sambil mengambil jarak antara untuk bisa terkene pancaran sinar matahari pagi.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek menerangkan jika sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan sehingga dapat membantu meningkatkan kwalitas imun tubuh agar semakin kuat. Dan sesuai jadwal untuk porsi olahraga disesuaikan sehingga dalam mengarungi tugas dimasa pandemi global covid-19.

“Mengacu pada program dari satuan tingkat atas tentang perawatan personel Polri untuk memelihara kesehatan dan kebugaran dengan pelaksanaan olahraga. Maka kami sebagai ujung tombak Polri dilapangan senantiasa menindaklanjutinya dengan kegiatan olahraga bersama. Dan porsi olahraga dalam setiap harinya disesuaikan jadwal sehingga tidak bosan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kwalitas imun tubuh dalam mengarungi tugas dimasa pandemi global covid-19.” Terang AKP Rohadi.

Berjemur serta stretching ini adalah menu utama kami dalam mengawali olahraga pagi setiap hari di Polsek Dongko. Tambahnya.

Selain itu dari kegiatan olahraga disini dapat dikerjakan baik itu terpimpin ataupun mandiri, sehingga dalam pembinaan jasmani di masa pandemi global covid-19 ini relatif banyak pilihan, yang terpenting adalah membuat tubuh seluruh anggota menjadi tetap bugar, sehingga tidak ada kendala saat bertugas dilapangan. “Ayo giat berolahraga agar imun tubuh semakin kuat.” Pungkas Kapolsek Dongko.