Wakapolsek Dongko Kendalikan Patroli Hunting System Gabungan TNI-Polri

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi sekaligus mencegah meluasnya penyebaran corona virus disease (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, jajaran Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek bersama TNI Koramil 13 Dongko melakukan upaya patroli hunting system sekaligus penegakan hukum disiplin protokol kesehatan.

Dari pelaksanaan kegiatan patroli hunting system kali ini tampak dikendalikan oleh Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki bersama Kanit Provos IPDA Joni Dwi Cahyanto dan mereka singgah di obyek vital untuk melakukan pemantauan terhadap kepatuhan masyarakat terkait disiplin 3 M guna mencegah penyebaran covid-19.

Kepada tim ini Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengatakan, jika kegiatan yang dilakukan merupakan sarana untuk menekan persebaran covid-19 dengan menegakkan disiplin protokol kesehatan serta memberikan sentuhan humanis agar tingkat kesadaran masyarakat semakin bertambah.

“Kami lakukan penegakan disiplin sekaligus berikan sentuhan humanis untuk menggugah kwalitas kesadaran disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam menjalani hidup dimasa pandemi covid-19.” Ujarnya.

Dengan sentuhan dan sikap santun dalam berbicara juga memberikan contoh yang baik maka harapan terbesarnya agar secara luas bisa paham serta sadar sehingga semuanya bisa patuh protokol kesehatan dan terhindar dari penyebaran covid-19. Pungkasnya.