366 Warga Bendoagung Terima Penyaluran BSP Gelombang 2

pol

Polres Trenggalek – Berlokasi di Agen e-warung Bagus Dusun Kademangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, kemarin pagi telah dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada warga Desa Bendoagung yang tengah terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan penyaluran BSP tersebut mendapatkan pendampingan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Alfiah. Kamis (21/01)

Giat penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) untuk warga Bendoagung dengan jumlah penerima sebanyak 366 penerima tersebut dibagi menjadi 2 gelombang. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan kerumunan antrian penerima di lokasi pendistribusian.

Pada kemarin pagi, telah dilakukan penyaluran sisa Bansos yang berjumlah 140 paket kepada warga, mengingat paket yang lain telah didistribusikan pada kesempatan sebelumnya. Adapun Bansos Pangan yang diterimakan kepada warga kali ini berupa beras 15 kg, telur 1 kg, daging ayam 1/2 kg, kentang 4 ons dengan total bantuan senilai Rp. 200.000.

”Dengan adanya bantuan sosial pangan dari pemerintah yang disalurkan ke masyarakat ini, diharapkan para warga desa dapat mencukupi kebutuhan mereka selama era pandemi Covid 19,” ucap Bripka Alfiyah.

Dikonfirmasi di tempat lain Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd .Kep.,S.H menyampaikan bahwa “sebagai anggota Bhabinkamtibmas harus hadir saat di desanya ada kegiatan penyaluran bantuan sosial yang ditujukan kepada warga dapat tepat sasaran dan tidak ada laporan penyimpangan ,” Ungkapnya