Muspika Pule Sambut Rombongan Adventure Trayl DanKodim 0806 Trenggalek

Polres Trenggalek – AKP Sardono bersama unsur Muspika Komandan Koramil 0806/10 Pule Kapten infanteri Panut dan Ir.Mulyono dampingi kegiatan adventure trail Komandan Kodim 0806 Trenggalek saat melintasi wilayah Pule di simpang lima Kasrepan desa Jombok, itu pada sore kemarin. Kamis ( 21/1 ).

 

Anggota muspika Pule berada di lokasi simpang lima Kasrepan desa Jombok setelah kegiatan yang dilakukan pada paginya, semua merapat dilokasi dalam menyambut rombongan adventure trail yang berasal dari Ponorogo.

 

” Informasi yang ada didapat keterangan rombongan adventure trail sampai di Kecamatan Sambit kabupaten Ponorogo. Kita menunggu rombongan sampai dilokasi sini,” ucap salah satu petugas saat dikonfirmasi menjelang kedatangan rombongan trail pada pukul 13.30 Wib.

 

Situasi mendung akan tetapi tidak turun hujan cuma rintik-rintik gerimis saat Muspika Pule berada di lokasi simpang lima Kasrepan. Cuaca yang tidak turun hujan sehingga lokasi tempat menyambut rombongan tidak diperlukan tenda untuk berteduh.

 

Rombongan adventure trail yang diperkirakan belasan motor akan disambut di lokasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat dan juga stakeholder Pule saat menyinggahi lokasi Pule.

 

Menunggu beberap jam, rombongan adventure trail akhirnya tiba di wilayah Pule. Kedatangan rombongan di sambut unsur Muspika termasuk dari Polsek Pule AKP Sardono yang menemani Kapten Panut sebelumnya.

 

Kegiatan sambutan rombongan adventure trail berjalan ramah dan kondusif, pimpinan rombongan tidak lain komandan Kodim 0806 Trenggalek dilaksanakan dengan protokol kesehatan disamping Gazebo simpang lima.