Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Bogoran Bantu Warga Angkat Barang

Polres Trenggalek – Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Polsek Kampak Aipda Edy Sarwoko dengan warga di desa binaannya baik berupa sikap maupun perbuatan salah satunya adalah dengan selalu membantu warga binaan di setiap kegiatan yang dipandang perlu.

Seperti yang telah dilakukan oleh Aipda Edy pada pagi hari kemarin. Terlihat personil Bhabinkamtibmas Desa Bogoran tersebut saat berada di pasar induk Kampak, Aipda Edy membantu salah satu warga yang sedang kesulitan untuk mengangkat barang dagangannya ke atas motor. Kamis (21/01).

Dalam kesempatan itu, Aipda Edy Sarwoko menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan suatu upaya menunjukkan sikap baik terhadap masyarakat, bahwa anggota Polri akan selalu ada untuk membantu masyarakat dimanapun berada.

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang anggot Polri, apalagi menjadi seorang anggota Bhabinkamtibmas yang selalu berada di wilayah desa binaannya. Jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun seorang anggota Bhabinkamtibmas harus memiliki sifat empati yang tinggi terhadap warga dan terjun secara langsung untuk membantu,” ujar Aipda Edy.