Saat Penetapan Calon Terpilih Bupati Trenggalek, Polsek Watulimo Sambangi PPK

Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini tahapan Pilkada Trenggalek telah memasuki penetapan calon terpilih Bupati Trenggalek sehingga diperlukan pengamanan yang optimal guna mensukseskan gelaran tersebut. Jumat (22/1).

Kepolisian dalam hal ini Polsek Watulimo Polres Trenggalek juga menerjunkan dua pertiga personelnya untuk melakukan pengamanan serta mengawal proses penetapan dari sekretariat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Watulimo.

Kanit Sabhara Polsek Watulimo Ipda Iswanto, S.Pd mengatakan bahwa Kepolisian yang bersinergi dengan TNI serta Satpol PP Watulimo akan selalu memberikan pengamanan dan pengawalan seluruh rangkaian kegiatan.

“Kami pastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan penetapan akan mendapatkan pengawalan dari Kepolisian bersama TNI dan Satpol PP,” ujar Ipda Iswanto.

Masih menurut Ipda Iswanto menjelaskan bahwa petugas Pam juga diperkuat oleh petugas patroli dari Polsek Watulimo yang secara kontinyu melakukan patroli di sekretariat guna meminimalisir potensi ancaman gangguan Kamtibmas.

Ditempat yang sama Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa Polsek Watulimo telah menyiagakan seluruh personelnya untuk terus mengawal dan menjaga seluruh rangkaian tahapan Pilkada.

“Pada intinya kami bersama TNI akan terus memberikan pengamanan dan pengawalan hingga rampungnya seluruh tahapan selesai dan meskipun khususnya di wilayah kami tidak melihat adanya ancaman yang serius, tapi antisipasi harus tetap dilakukan,” pungkasnya.