Tiga Pilar Desa Bendoagung Hadiri Giat Sosialisasi PTSL

Polres Trenggalek – Bripka Alfiyah selaku anggota Polsek Kampak Polres Trneggalek yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung, kemarin pagi turut menghadiri giat Sosialisasi PTSL (Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap) T.A 2021 yang dilaksanakan oleh Panitia PTSL Desa Bendoagung di balai Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Kamis (21/01)

Bripka Alfiyah hadir dalam kegiatan tersebut bersama tiga pilar, yakni Kepala Desa Bendoagung Bapak Wahyu Widodo, S.T., Babinsa Bendoagung, para perangkat desa, panitia pelaksana PTSL serta seluruh ketua RT dan RW di Desa Bendoagung.

Panitia PTSL Desa Bendoagung dalam pertemuan tersebut bahwa Program PTSL dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan pemerintah kepada setiap warga negaranya untuk mempermudah dalam mendapatkan pengakuan haknya atas kepemilikan tanah dengan bukti yang sah berupa sertifikat.

Sehubungan hal tersebut, Bhabinkamtibmas pun turut menghimbau, “Semoga masyarakat dapat memanfaatkan program PTSL ini dengan baik, agar kepemilikan hak atas tanah mendapat pengakuan yang sah dari pemerintah. Selain itu diharapkan program ini juga dapat terlaksana secara adil dan dapat memenuhi kebutuhan rakyat tentang sertifikat tanah”, ucap Bripka Alfiyah.

Sementara itu Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi mengharapkan bahwa, “Anggota bhabinkamtibmas agar dapat selalu mengawal pelaksanaan PTSL di desanya, sehingga program tersebut dapat berjalan dengan baik, transparan, tidak ada penyimpangan serta komplain dari masyarakat”, terangnya.