Dampingi Tim Medis Briptu Feris A,S.H. Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Pasien Isoman

Polres Trenggalek – Patuh akan aturan pelaksanaan Isolasi Mandiri, Briptu Feris A,S.H. bhabinkamtibmas bersama babinsa ikut dalam melaksanakan Pendampingan dari Tim Medis untuk cek keberadaan warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri Di Ds.Kertosono kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (23/01).

Pengecekan yang dilaksanakan oleh Tim Medis dari Puskesmas Bodag terhadap 1 orang Warga lokal desa setempat yang terkena positif covid 19. Giat Pengecekan ini dilaksanakan di rumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19 selanjutnya petugas medis memberikan arahan kepada warga atau  keluarga yang kontak erat untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari dan memberikan surat pernyataan ber materai agar mematuhi selama isolasi mandiri.

“Jika selama pelaksanaan Isolasi mandiri mengalami keluhan atau sakit agar segera melaporkan pihak kesehatan terdekat. ” ujar Briptu Feris A,S.H. memperjelas imbauan dari pihak puskesmas.

Dengan demikian di harapkan bagi warga masyarakat agar mematuhi himbauan petugas kesehatan dan melaksanakan Isolasi mandiri dengan disiplin, tetap jaga pola hidup bersih dan sehat  sehingga dapat membantu menyembuhkan serta mencegah atau memutus penyebaran covid-19.(dkzld)