Dukung Masa PPKM, Kapolsek Dongko Kendalikan Tim Gabungan Supervisi Kegiatan Masyarakat

Polres Trenggalek – Dalam rangka mendukung masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berdasarkan surat edaran Bupati Trenggalek guna menekan persebaran covid-19 di wilayah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengendalikan personnel gabungan dari Koramil 13 Dongko dan Polsek Dongko serta Satpol-PP Kecamatan Dongko melakukan supervisi atas penyelenggaraan kegiatan masyarakat agar selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan.

Seperti terlihat kali ini ketika Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi bersama personnel gabungan dari Koramil 13 Dongko dan Polsek Dongko serta Satpol-PP Kecamatan Dongko melakukan supervisi atas penyelenggaraan kegiatan masyarakat dirumah bapak Jayat Rt 13 Dusun Pelem Sumberbening Kecamatan Dongko yang sudah di jaga oleh Satgas Desa.

Tak lupa Kapolsek Dongko memberikan pesan kepada pemilik rumah atau yang menggelar kegiatan untuk senantiasa patuh dan semuanya diatur mengikuti aturan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19 demi kemaslahatan bersama.

Setelah cukup kemudian tim gabungan tersebut berpamitan untuk melakukan kegiatan berikutnya.

Kepada tim ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan bahwasanya sangat penting untuk melakukan supervisi daripada kegiatan masyarakat agar selalu patuhi peraturan disiplin protokol kesehatan.

“Disini kami lakukan supervisi dari adanya kegiatan masyarakat agar selalu patuhi peraturan disiplin protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.” Ungkapnya.

Dan untuk waktu kegiatan sudah ditentukan serta sesuai kesepakatan. Mudah-mudahan dengan pengawasan yang ketat dapat menjadi perhatian masyarakat, sehingga tetap patuh disiplin yang pada akhirnya tidak terjadi cluster kegiatan masyarakat. Pungkas Rohadi.